Prestasi yang diraih MTs. Al Kautsar

Event Details

Sabtu, 19 Februari 2022

08.00-14.00

Prestasi yang diraih MTs. Al Kautsar

Dalam memeriahkan event yang diadakan di salah satu sekolah menengah kejuruan swasta di Kota Depok, anggota ekstrakurikuler Paskibraka MTs. Al Kautsar mengikuti kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh sekolah tersebut. Anggota ekstrakurikuler Paskibraka mengikuti lomba tersebut pada hari Sabtu, 19 Februari 2022 yang bertempat di SMK Karya Muda Kota Depok.

Prestasi demi prestasi terus diraih oleh MTs Al Kautsar dengan bangga kami ucapkan. Selamat kepada ananda anggota ekstrakurikuler Paskibraka MTs Al Kautsar yang telah menyabet *Juara ke 3 Danton Terbaik, Juara 1 PBB terbaik & Juara Utama 1* sekota Depok.

Kerja keras dan usaha peserta didik yang menjadi anggota ekstrakurikuler Paskibraka, pelatih ektrakurikuler Paskibraka (kak Fajar NHK) , pembina ekstrakurikuler Divisi leadership (Bapak Syam David) dan koordinator ekstrakurikuler tidak lah sia-sia, rajin dan gigih berlatih Paskibraka kemudian memiliki keberanian untuk tampil dan ikut serta dalam lomba merupakan hal yang sangat patut dibanggakan. Hasil yang didapat tentunya tidak mengkhianati proses. Terimakasih atas segala upaya dari seluruh pihak yang telah mengharumkan nama MTs Al Kautsar.

Semoga keberanian peseta didik dalam mengikuti lomba dapat memotivasi peserta didik lain untuk mengembangkan minat dan bakatnya serta untuk mengharumkan nama MTs. Al Kautsar dalam meraih prestasi lainnya.

MTs. Al Kautsar Hebat, Bermartabat & Juara