Event Details

Jumat, 19 November 2021

-

Karya Poster Terfavorit Peserta Didik MTs Al Kautsar

MTs Al Kautsar terus menorehkan prestasi. Melalui lomba bulan bahasa dengan kategori “LOMBA POSTER” yang diselenggarakan oleh KSR PMI unit UNJ Tahun 2021. MTs Al Kautsar menyabet karya poster terfavorit, dengan bangga kami ucapkan selamat kepada Talitha Athaya Salsabila atas prestasinya yang telah membawa nama baik MTs Al Kautsar.

Tentunya prestasi yang diraih bukan lah hal yang instan karena ananda Talitha berlatih dan mempelajari pembuatan poster dalam ekstrakurikuler Multimedia. Terimakasih juga kami ucapkan kepada ananda dan pembimbing serta koordinator Ektrakurikuler atas kerja kerasnya.

Semoga kedepan, para peserta didik bisa terus mengasah minat dan bakat nya, baik dalam bidang akademis maupun nonakademis. Karena MTs Al Kautsar telah menyediakan wadah untuk para peserta didik terus maju dan berkembang melalui kegiatan ekstrakurikuler. Adapun kegiatan ekstrakurikuler yang ada diMTs Al Kautsar yaitu:

1. Marching Band
2. PMR (Palang Merah Remaja)
3. Pramuka
4. PASKIBRA
5. Taekwondo
6. Sanggar Seni MTs. Al Kautsar (SANG SEMAR) terdiri dari: a. cabang seni tari, b. cabang cabang seni hadroh, c. cabang seni paduan suara, d. cabang seni accoustic.
6. Futsal
8. Multimedia
9. PPA (pembinaan prestasi akademik) yaitu: sastra indonesia, sastra inggris, sastra bahasa arab dan math club.
10. Volley Ball
11. Pencak Silat

Dengan demikian para peserta didik dapat mengasah bakat mereka, semoga MTs Al Kautsar dapat dengan optimal menjadi wadah bagi peserta didik untuk terus mengembangkan minat dan bakatnya.
MTs Al Kautsar Hebat, Bermartabat & Juara